Jumat, 29 Agustus 2014

PERNIKAHAN

Tau gak sih apa arti pernikahan itu???
Pernikahan atau adalah upacara pengikatan janji nikah yang dirayakan atau dilaksanakan oleh dua orang dengan maksud meresmikan ikatan perkawinan secaranorma agamanorma hukum, dan norma sosialUpacara pernikahan memiliki banyak ragam dan variasi menurut tradisi suku bangsaagamabudaya, maupun kelas sosial. Penggunaan adat atau aturan tertentu kadang-kadang berkaitan dengan aturan atau hukum agama tertentu pula.
Pengesahan secara hukum suatu pernikahan biasanya terjadi pada saat dokumen tertulis yang mencatatkan pernikahan ditanda-tangani. Upacara pernikahan sendiri biasanya merupakan acara yang dilangsungkan untuk melakukan upacara berdasarkan adat-istiadat yang berlaku, dan kesempatan untuk merayakannya bersama teman dankeluargaWanita dan pria yang sedang melangsungkan pernikahan dinamakan pengantin, dan setelah upacaranya selesai kemudian mereka dinamakan suami dan istridalam ikatan perkawinan.



Teman - teman udah tau kan sedikit arti pernikahan?? Jadi kalau ingin menikah dengan pasangannya disiapkan dengan matang perencanaannya dan jangan lupa gunakan jasa kami CANDRA WEDDING ORGANIZER yang siap membantu teman-teman atau saudara-saudara dengan perancangan pernikahan yang kalian inginkan.

CANDRA WEDDING ORGANIZER
ALAMAT : Desa Bendar RT 03 RW  01 , Kecamatan Juwana , Kabupaten Pati , Provinsi Jawa Tengah
Contact Person : 08995658288, 08122560624, 08122510046,  atau Pin BB : 25AF9133 , 76903C78

Silahkan Di order ya jasa kami, Terima Kasih


Tidak ada komentar:

Posting Komentar